Satu - Satunya Tampil Beda, Koran Politik Paling Berani Mengkritik Terpanas dan Perang Terhadap Koruptor, Narkoba, Teroris Musuh Rakyat ~~~~~>>>>> Kami Menerima Artikel, Opini, Berita Kegiatan, Iklan Pariwara dapat mengirimkannya melalui email dutanusantaramerdeka@yahoo.co.id

BMW lndonesia Luncurkan Dua Kendaraan Kombinasi Terbaik dalam Desain dan Fungsionalitas.


DNM.com (Jakarta)
BMW Indonesia pada hari Selasa siang 23 Juli 2018 pukul 12.00-1400 wib bertempat di BMW Thamrin, Indosurya plaza Jl. M. Thamrin no. 8 Jakarta mengelar konferensi pers dalam rangka peluncuran Dua Kendaraan dengan Kombinasi Terbaik dalam Desain dan Fungsionalitas. First-Ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan AII-new BMW Seri 5 dihadiri oleh Jodie O'tania selaku Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales BMW Indonesia, Tjundaka Natawardaya selaku Direktur PT Artha Motor Lestari dan Jusnawati selaku Sales Manager PT Artha Motor Lestari.

Dua kendaraan terbaru ini, hadir untuk penggemar BMW yang menginginkan kendaraan dengan desain emosional namun tetap dapat memenuhi kebutuhan akan fungsionalitas kendaraan seperti kabin yang lapang dan kenyamanan berkendara jarak jauh. Dalam peluncuran kendaraan terbaru kali ini, BMW hadirkan konsep kendaraan paling kreatif dalam menghantarkan pengalaman Sheer Driving Pleasure. 

Kendaraan pertama adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo, yang padukan kenyamanan perjalanan jarakjauh dari sebuah sedan, dan fleksibilitas sebuah SAV dengan dengan desain coupe elegan. Ragam mur seperti fungsionalitas mengesankan, kenyamanan, ruang kabin lapang dan performa mesin luar biasa dehnisikan first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo.

Kombinasi terbaik dari desain emosional dan fungsionalitas juga hadir pada kendaraan kedua yang diluncurkan, yaitu All-new BMW Seri 5 Touring. Kedinamisan, desain maskulin dan performa kendaraan luar biasa adalah atribut-atribut yang membuat BMW Seri 5 Touring ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Generasi terbaru dari BMW Seri 5 Touring hadir dengan penyempurnaan dalam semua atribut tersebut. 

"Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium. First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan AllI-new BMW Seri 5 Touring memenuhi kriteria tersebut," tutur Jodie O'tania.

BMW Seri 6 Gran Turismo hadir dengan desain elegan, namun tetap dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan kabin lapang dan kenyamanan untuk perjalanan jauh. "Tidak banyak kendaraan premium yang dapat secara sempurna menggabungkan kebutuhan akan desain elegan dan fungsionalitas. Diantaranya adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring yang hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia.



BMW Seri 5 Touring merupakan salah satu kendaraan paling serba bisa dalam portofolio BMW. Model ini adalah kendaraan bisnis sekaligus kendaraan serbaguna dengan kabin lapang untuk keluarga, hobi, dan olahraga. Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW lndonesia, BMW Seri 5 Touring hadir untuk penuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan Business Touring," tambah Jodie. 

Kedua kendaraan terbaru ini ditujukan untuk pelanggan dengan kebutuhan dan permintaan khusus. Sejalan dengan ini, acara peluncuran berlangsung di BMW City Sales Outlet BMW Thamrin yang unik. Terletak di pusat kota, diler 3S ini sediakan konsep ritel inovatif yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand BMW. 

Tjundaka Natawardaya selaku Direktur PT Artha Motor Lestari BMW Thamrin, merasa bangga dapat menawarkan First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring di BMW Thamrin.

“Kami mengundang semua penggemar BMW untuk datang ke BMW Thamrin yang merupakan City Sales Outlet pertama di Indonesia, untuk buktikan bahwa kendaraan dengan desain yang emosional dan elegan juga dapat berfungsi dengan sempurna sebagai kendaraan serba bisa. Dua kendaraan ini akan tersedia di BMW Thamrin mulai hari ini hingga 31 Juli 2018.

Pengunjung juga dapat merasakan layanan premium di lokasi strategis, menikmati BMW Fast Lane Services, dan layanan BMW Virtual Product Presentation dimana pelanggan dapat mengkonfigurasi kendaraan BMW masa depan mereka dalam beberapa menit saja,". 

First-ever BMW 630i Gran Turismo Luxury. 

First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo tawarkan kombinasi unlk terdiri dari kenyamanan kabin, suasana interior mewah dan kepraktisan, semuanya dikemas dalam desain elegan. Hal ini ditambah dengan karakteristik berkendara sporty dan dinamis khas BMW. Kombinasi rancang bangun dengan materi ringan cerdas dan peningkatan penggunaan aluminium dan baja berkekuatan tinggi untuk komponen bodi dan chasis,mengurangi bobot kendaraan secara signifikan sekitar 150 kg, dibandingkan dengan model generasi sebelumya (BMW Seri 5 GT). 

Kedinamisan kendaraan bersama dengan peningkatan tenaga dan efisiensi mesin teknologi baru, membuat kendaraan ini hadir dengan performa sporty sekaligus optimalkan penghematan bahan bakar. BMW 630i Gran Turismo mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam 0.7 detik lebih cepat (6.3 detik) dibandingkan dengan model pendahulunya (BMW Seri 5 GT). 

Kedinamisan dan kenyamanan berkendara dari First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo disempurnakan berkat peningkatan yang dilakukan pada teknologi chasis. Suspensi udara selfIeveling dengan Dynamic Damper Control hadir di semua roda.

Suspensi udara dua titik memungkinkan tinggi kendaraan untuk disesuaikan secara manual, yang berarti bahwa jarak tertinggi dapat ditingkatkan hingga 20 mm dengan satu sentuhan tombol -digunakan untuk melewati jalan berlubang atau kondisi curam. Ketinggian kendaraan juga dapat diturunkan 10 mm baik secara manual dengan menekan tombol, atau secara otomatis saat mode SPORT digunakan melalui tombol Driving Experience Control. 

Desain Elegan -Luxury Line. 

BMW 630i Gran Turismo hadir dengan desain elegan Luxury Line. Aplikasi chrome di bagian eksterior berikan tampilan yang lebih stylish. Velg W-spoke high-polish 20-inci, lengkap dengan chrome tailpipe di bagian belakang kuatkan kesan elegan.

Karakter mewah berlanjut ke dalam bagian interior, dengan door sill "Luxury Line“ di depan dan ragam elemen desain eksklusif khas kendaraan premium. Kemewahan desain eksterior juga hadir di bagian kabin. Trim kayu berkualitas dan jahitan kontras dengan warna halus pada pelapisnya ciptakan suasana premium untuk penuhi aspirasi tertinggi para pemiliknya. 

Panjang eksterior 5,091 mm, lebar 1,902 mm dan tinggi 1.538 mm berikan tampilan First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo proporsi yang dinamis. Bagian depan memiliki tampilan tegas, dengan lampu depan BMW Icon Adaptive LED dengan BMW Selective Beam yang memanjang sampai ke bagian BMW Active Airstream kidney grille.

Desain elegan dan sporty khas BMW sangat menonjol ketika BMW 630i Gran Turismo dilihat dari samping, berkat fitur-iitur yang sudah dikenal seperti kap mesin yang panjang, posisi kabin penumpang yang menjorok ke belakang, jarak sumbu 3,070 milimeter, pintu dengan jendela frameiess, dan garis jendela membentang jauh ke ujung belakang kendaraan.

Lampu belakang dengan tampilan 3D juga berikan sentuhan unik. Tampilan ceper juga membuat kendaraan terlihat lebih dinamis. Fitur kontrol flap udara otomatis, Air Curtains, Air Breathers dan spoiler belakang yang bergerak secara otomatis hasilkan kedinamisan luar biasa dengan drag coefficient (Cd) hanya 0,25. 

Bagian interior depan hadir dengan fokus pada pengemudi. Posisi duduk yang lebih tinggi optimalkan pandangan pengemudi ke semua arah dan bersama dengan tata letak ergonomis pada alat kontrol, hadirkan Sheer Driving Pleasure khas BMW. Kompartemen belakang terdiri dari tiga kursi ukuran penuh yang tawarkan ruang kaki maksimal serta fitur rear seat entertainment dengan dua layar independen 10.2 inci yang dapat dikendalikan untuk memutar fungsi informasi dan hiburan.

Pengoptimalan kabin memberikan model ini garis atap yang lebih datar yang hasilkan ruang kepala tambahan, sementara kenyamanan kursi belakang dan peredaman suara yang ditingkatkan membuat kendaraan ini menjadi sesuai untuk perjalanan jauh. Kursi baris kedua yang dapat disesuaikan secara elektrik memungkinkan sudut sandaran untuk diubah dengan menekan tombol saja. 

First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo memiliki pintu bagasi dengan satu kesatuan yang dapat dibuka dan ditutup secara elektrik, dengan kapasitas bagasi sebesar 610 liter. Sandaran terpisah 40: 20: 40 dapat dilepaskan dengan secara otomatis dan dilipat rata secara elektrik melalui tombol di ruang bagasi. Hal ini memungkinkan penambahan kapasitas bagasi hingga 1.800 liter. 

Performa tinggi dan efisiensi bahan bakar. 

BMW 630i Gran Turismo hadir dengan mesin generasi terbaru dari BMW Group, menyalurkan tenaganya ke roda yang digerakkan melalui transmisi Otomatis Steptronic 8-percepatan. Kendaraan ini hadir dengan teknologi BMW TwinPower Turbo mutakhir, High Precision Direct injection, DoubIe-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing. Mesin bensin 2.0 liter empat-silinder hasilkan output sebesar 258 Hp dan torsi sebesar 400 Nm. 

Semuanya hadir dengan angka konsumsi bahan bakar yang mengesankan, yaitu hanya 12,8 km/l, dan emisi rendah 142 g/km. 

Sistem kontrol yang unik. 

First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dilengkapi dengan sistem kontrol display yang tawarkan fleksibilitas tak tertandingi untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment. Inti dari semuanya adalah sistem BMW iDrive. lengkap dengan Touch Controller di konsol tengah dan Control Display, kini dalam bentuk touch-screen.

Tampilan dengan resolusi tinggi dengan layar diagonal 10.25 inci, dan antar-muka inovatif dengan grafik animasi dalam live mode memungkinkan penggunaan yang intuitif. Fust-ever BMW Seri 6 Gran Turismo juga hadir dengan kendali suara (Voice Command) dan BMW Gesture Control. 

Konektivitas digital, BMW Display Key & Parking Assistant. 

BMW Display Key memungkinkan pengemudi untuk tetap terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Informasi yang ditampilkan dalam tampilan berwama antara lain adalah status bahan bakar, infomasi terkait fitur kendaraan, hingga infomasi seputar pintu, jendela dan kaca panoramik sunroof dalam keadaan terbuka atau tertutup. 

Parking Assistant dalam First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo memungkinkan pemilihan lokasi dan prosa parkir secara otomatis. Tempat parkir yang sesuai akan terdeteksi dengan bantuan sensor ultrasonik ketika pengendara melewatinya. Dengan mengaktifkan Parking Assistant. sistem yang akan menangani proses akselerasi. pengereman, kemudi, dan pergeseran gigi yang diperlukan untuk masuk ke dalam tempat parkir yang dituju. 

AII-new BMW 530! Touring M Sport. 

All-new BMW Seri 5 Touring hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Desain maskulin, fungsionalitas tingkat tinggi. dan kedinamisan, semua dikombinasikan dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Filtur kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi, yang meliputi banyak sistem bantuan pengemudi khas BMW. melengkapi karakteristik dari All-new BMW Seri 5 Touring sebagai kendaraan bisnis serba bisa. 

Pengurangan bobot kendaraan, kelincahan ditingkatkan, efisiensi dioptimalkan. Karakteristik sporty dari All-new BMW Seri 5 Touring merupakan hasil dari teknologi sasis baru serta pengurangan bobot kendaraan. Beberapa bagian kendaraan terbuat dari aluminium dikombinasikan dengan baja berkekuatan tinggi.

Penggunaan bahan ini, bersama dengan teknologi sistem penggerak yang efisien dan aerodinamika yang dioptimalkan, menghasilkan konsumsi bahan bakar dan emisi 11 persen lebih rendah daripada angka yang tercatat oleh generasi sebelumnya. Lampu depan LED memanjang ke bagian kidney grille BMW yang menjorok ke depan, proporsi dinamis kendaraan, garis atap dengan desain mengalir dan lampu belakang dengan bentuk L khas BMW mempertegas tampilan BMW Seri 5 Touring. 

Pada bagian dalam kendaraan, desain kabin yang fokus pada pengemudi dipadukan dengan suasana premium yang dihasilkan oleh kombinasi dari desain kontemporer, material berkualitas tinggi, dan perhatian terhadap detail. Control Display kini hadir dalam bentuk layar datar berdiri bebas.

Semua kursi memiliki ruang untuk kepala, bahu, dan kaki yang lebih luas, sementara kontur di sandaran kursi semakin dioptimalkan, permukaan kursi yang lebih panjang, serta ruang yang lebih luas untuk bagian kaki meningkatkan kenyamanan bagi penumpang belakang. 

Peredam suara pada bagian kaca depan dan headliner tingkatkan kenyamanan akustik dalam AII-new BMW Seri 5 Touring setara dengan sedan. 

Bagasi juga hadir lebih besar daripada generasi sebelumnya. Kapasitas meningkat menjadi 570-1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 120 kilogram. Hal yang sama mengesankan adalah tingkat fungsionalitas tinggi yang berakar pada berbagai detail praktis, seperti sandaran kursi belakang yang dapat dilipat 40:20:40, pelepasan sandaran kursi elektrik yang dioperasikan dengan menekan tombol di ruang bagasi, jendela belakang yang dibuka secara terpisah, dan operasi buka-tutup otomatis Comfort Access yang memberikan kenyamanan pengoperasian pintu bagasi. 

Sensasi berkendara sempurna. 

AlI-new BMW Seri 5 Touring hadirkan teknologi BMW TwinPower Turbo dan pengurangan konsumsi bahan bakar dan emisi. Mesin bensin 2.0 liter, empat silinder dalam All-new BMW 530i Touring M Sport hasilkan output maksimum sebesar 252 Hp dan torsi puncak sebesar 350 Nm. Kendaraan ini dilengkapi dengan transmisi Steptronic 8-percepatan dan dapat melesat dari 0 hingga 100 kmljam dalam 6.5 detik. Konsumsi bahan bakar efisien 13.8 km/l dan emisi C02 hanya 133 g/km. 

Sistem operasi intuitif dan fleksibel. 

Control Display resolusi tinggi hingga 10.25 inci yang digunakan oleh sistem operasi iDrive hadir dalam bentuk layar sentuh pada AII-new BMW Seri 5 Touring. Fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi dan infotainment dapat dioperasikan dengan Touch Controller. Tampilan antar-muka baru, pengendalian dengan suara (Voice Command) dan gerakan tangan (Gesture Control) membantu pengendara dalam mengoperasikan fungsi kendaraan. 


Ketersediaan dan harga. 

Dua kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah sangat terbatas dan akan ditampilkan untuk publik pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.  Semua kendaraan hadir dengan BMW Service Inclusive, program bebas biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaraan juga dilengkapi dengan layanan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun, termasuk biaya tenaga kerja. Penggantian ban mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam keadaan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. **(Arianto/Red-72)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KIRIM BERITA SILAHKAN KLIK

KIRIM BERITA ANDA KESINI! Merasa Terbantu Dengan Publikasi ? Ayo Traktir Kopi Untuk Admin Dengan Cara Berbagai Donasi. Terimakasih :)



BREAKING NEWS

~||~ KPU Tetapkan Pasangan Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka Menjadi Presiden Terpilih ~||~ Kampung Rakyat Indonesia Siap Sukseskan PILKADA Serentak Tahun 2024 ~||~ Hak Angket Kian Redup ~||~ Pasangan Capres & Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Resmi Layangkan Gugatan Hasil Pilpres Ke Mahkamah Konstitusi ~||~ #PEMILUDAMAI ~||~

Kilas Balik Bung Karno

Kilas Balik Bung Karno - Makna Proklamasi

Ir. Soekarno (Sang Proklamator) Setiap Tahun kita Memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Maka kita tidak bisa t...

Like Fanpage

Follow In Twitter

Breaking News

IKUTI KAMI


loading...

NONTON VIDEO DAPAT DUIT

10 Berita Populer

IKLAN

IKLAN
Ingin Pasang Iklan hubungi Kami di 0812 6582 534

Label

(SAS) #2019GantiPresiden Accounting Aceh Aceh Timur Adat Istiadat Advokat AFF Agama Agraria AIDS Air Aisyiyah Aksara Aksi Aksi Sosial Aktivis Aktivitis Al Washliyah Album Amien Rais Anak Anak Yatim Anarkis Angkatan Darat Anies Baswedan Animal Anti Korupsi Arisan Artikel Artis Arus Mudik Asahan Asian Games ASN Asuransi Asusila Atlet Award Bacaleg Bachtiar Ahmad Sibarani Baksos Bakti Sosial Balap Liar Banda Aceh Bandar Lampung Bandara Bandung Banjir BANK Bank Sumut Bansos Banten Bantuan Sosial Bapenas Bappenas Basarnas Batubara Bawang Putih Bawaslu Bayi Bazar BBM Bea Cukai Beasiswa Begal Bekraf Beladiri Belanja Bencana Bencana Alam Beras Berita Bhabinkamtibmas Bhayangkara Bhayangkari Bioskop Bisnis BKPRMI BM PAN BNI BNN BNPT Bobby Nasution Bom Bunuh Diri Boomerang BPBD BPJS BPN BPOM BRI Brimob Buka lapak Bukit Asam Buku Bulog BUMN Bung Karno Bupati Bursa saham Bursasaham Buruh Bus Caleg Capital market CCTV Cerpen Cianjur Cikampek Citilink conference Cosplayer Covid-19 Covid-19 Satgas Covid19 Cuaca Cuci Tangan Curanmor Cyber Daerah Dakwah Dance Debat Presiden Debt Collector Dede Farhan Aulawi Deklarasi Deli Serdang Demonstrasi Densus 88 Desa Dewan Pengawas Dewata Sakti Dharma Pertiwi Dialog Digital Diklat Dinas Perhubungan Dirgahayu HUT RI Disiplin Diskusi Dongeng Donor Darah DPD RI DPR Duka Cita E-Money Effendi Simbolon Ekonom Ekonomi Ekspor Impor Electronics Elektronik Emas Empat Pilar Entertainment Es cream ESDM event Fashion Festival FIFA Film Film Horor Film seri Anak Fintech FISIP Flores Timur Formasi Formula E Forum Furniture Futsal G30S/PKI GAAS Games Ganja Ganjar Ganjil Genap Garut Gebyar Kemerdekaan Gempa Geng Motor Genppari Gereja Gibran Gizi Buruk Go Pay Go-Jek Gojek Golkar Gotong Royong Grab Gubernur Guru Besar Gym Haedar Nasir ham HANI Harbolnas Hari Ibu Hewan Hiburan HIV HMI Hoax Hotel Hp Hukum Humas Humbahas HUT HUT Bhayangkara HUT RI HUT TNI Hutan Ibadah Ibadah Haji Ibu Negara Idul Adha Idul Fitri IKLAN Imlek IMM Indonesia Industri inflasi Informasi Infrastruktur Inspektorat Inspirasi Internasional Internet Intoleran Investor IPK IPM IPPI Islam IWAPI Jakarta Jakarta Barat Jakarta Pusat Jalan Jambore Nasional Jawa Tengah Jawa Timur Jayapura Jokowi Juara Jum'at Barokah Jumanji Jumat Jumat Berkah Jurnalis Kaliber Kampanye Kampung Rakyat Indonesia Kampus Kamtibmas Kapolda Kapoldasu Kapolri Kapolsek Kapolsek Kepolisian Karaoke Karhutla Karya Tulis Kasus KDRT Keadilan Keagamaan Keamanan Kebakaran Kebangsaan Kebersihan Kebudayaan Kebun Kecantikan Kecelakaan Kedokteran Kegiatan Kegiatan seminar Kehutanan Kejahatan Kejaksaan Kejuaraan Kejurnas Kekerasan Kelestarian Alam Keluarga Kemalingan Kemanusiaan Kemenag Kemenaker Kemendag Kemendagri Kemendesa Kemendikbud Kemenhub Kemeninfo Kemenkes Kemenkeu Kemenko Kemenkumham Kemenlu KEMENPAN-RB Kemenparekraf Kemenperin Kemenpora kemenristek Kemensos Kementan Kemiskinan Kendaraan Dinas Kepala Daerah Kepedulian keperdulian Kepolisian Kerajaan Kereta Api kerja Paksa Kerjasama Kesehatan Kesejahteraan Keselamatan Kesenian Ketahanan Pangan Ketenagakerjaan Keuangan Khilafahtul Muslimin Kilas Balik Bung Karno Kivlan Zen KKP KNPI Kohati kompetisi Kompolnas Komputer Komunitas kon Konferensi KONI Konsumen Koperasi Kopermasu Kopi Kopi Pagi Korupsi Kota Medan KPK KPR KPU Kriminal KRYD KSAD Kudeta Kuliner Kunjungan Kerja Kutai Kartanegara Labuhan Batu Lahan Lakalantas Laksi Lalu Lintas Lampung Langka Langkat Lapas Launching Launching Album Launching Aplikasi Launching Buku LAZISMU Lebaran Legislatif Lembaga LGBT Lifestyle Lingkungan Lingkungan Hidup LIPPI Listrik Lock Down Lomba lomba lari London LPPI LPS LSM Lukas Enembe Madina Mahasiswa Mahkamah Agung Mainan anak Majalengka Makanan Jepang Makassar Makkasar Mall Maluku Market Outlook Masjid Masker Mata Uang Maulid Nabi Mayday MDMC Medan Denai Media Media Sosial Megapolitan Menag Mendag Mendagri Menembak Menteri Menteri Perdagangan millenial Minuman Keras Minuman sehat Minyak Goreng Minyak Makan Miras Mobil MOI Motivasi MoU MPR MPR RI Mudik Muhammadiyah Muharram MUI Munas Musibah Musik Musyawarah Musywil Narkoba Narkotika NasDem Nasional Natal Natal & Tahun Baru New Normal NII NKRI NU ODGJ Office Ojek Online Ojol Olah Raga Olahraga Ombusman Omicron Online Operasi Patuh Operasi Yustisi Opini Organisasi Ormas Otomotif P Padang Padangsidimpuan Pagelaran Pahlawan Pajak Pakta Integritas Palestina Pameran PAN Pancasila Papua Parawisata Pariwisata Partai Demokrat Partai Politik Partai UKM Partai Ummat Pasar Pasar modal Pasar Murah Pasar Tradisional Paspampres Patroli PC PDI Perjuangan PDIP Perjuangan pe Pedagang Pegadaian Pelajar Pelajar Islam Indonesia Pelantikan Pelatihan Pelayanan Publik Pelecehan seks Pelukis Peluncuran Pemadam Kebakaran Pemalakan Pembangunan Pembayaran Elektronik Pembunuhan pemerasan Pemerintah Pemerintahan Pemerkosaan Pemilu Pemuda Pemuda Melati Indonesia Pemuda Muhammadiyah Pemuka Agama pen Penandatanganan Pencabulan Pencemaran Nama Baik Penculikan Pencurian Pendataan Pendidikan Penelitian Penembakan Penerbangan Penertiban Pengabdian Pengadilan Pengadilan Negeri Pengajian Pengamanan Pengamat Penganiayaan Pengawasan Pengetahuan Penggelapan Penghargaan Penghijauan Pengusaha Penipuan Penistaan Agama Penulis Penyakit Penyandang Disabilitas Penyuluhan Perampasan Perayaan Perbankan Percut Sei Tuan Perdagangan Perekonomian Perempuan & Anak Peresmian Pergaulan Perhubungan Perikanan Peristiwa Perjanjian Perjudian Perkawinan Perlombaan Permainan Perpajakan Pers Pertamina Pertanahan Pertanian Perusahaan Pesawat Terbang PET Pileg Pilkada PIlkades Pilpres Pin Pinjam meminjam uang Pinjaman Online PKL PKS PMI Polairud Polantas Polisi Cilik Politik POLRI Polwan Pondok Pesantren Ponpes Pornografi Posko Ummat PPKM PPWI Pra Kerja Prabowo Pramuka Praperadilan Prawita Genppari Premanisme Presiden Prestasi Primbon Politik Prokes promo Property Prostitusi Protokol Kesehatan PSI PSSI Public Expose Publik expose Puisi Pungli PUPR Pusat Perbelanjaan Puskesmas PWI Qurban Radikalisme Rafdinal Ragam Rakernas Rakor Ramadhan Reksadana Rektor Relawan Relawan Jokowi Religi Remisi Rentan Renungan resa Restoran Reuni 212 Revolusi Mental Reward RKUHP Robot Ruang Guru Rumah Rumah sakit Rups Rusia RUU Saber Pungli Sabu Sahabat Anak Salon Samosir Samsat Samsung Sanitasi air.Lingkungan hidup Santri SAR Satlantas Satpol PP Satwa Sejarah Sekolah Sembako Seminar Sengketa Seniman Senjata Senjata Api Sepak Bola Separatis Sepeda Sepeda sehat Serdang Bedagai Sertifikat Sertijab sho Sigli Silaturahim Silaturahim. KUYAI Kartanegara Silaturahmi Silaturrahim SIM Simalungun Simpan Pinjam Simulasi Smartphone Soekarno Solar Somasi Sosial Sosialisasi Startup Stasiun STOP PRES...!!! Studi Ilmiah Stunting Suku bunga Sulawesi Selatan Sumatera Barat Sumatera Utara Sumpah Jabatan Sumut Sungai Superstore Suplemen Surabaya Surat Terbuka Suriyono Adi Susanto Suriyono Adi Susanto {SAS) Survei Survey susu Swab Antigen Syafi'i Ma'arif Syariah Syawal Takjil Tali Kasih Talkshow Tanjung Balai Tantama Tapanuli Tengah Tawuran Teknologi Teror Terorisme Tes Urine Tiket Tilang Tips Tjahyo Kumolo TNI TNI AU TNI-Polri Tokoh Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Tol Toys Kingdom ToysKingdom Tragedi Transportasi Trend Rambut True Money Uang Uang Palsu UIN Ujaran Kebencian UKM Ukraina Ulama UMJ umkm UMSU Undang-Undang UNIMED UniPin Universitas Unjuk Rasa Upacara Usaha Rakyat UU Cipta Kerja UU ITE UUD 1945 Vaksinasi Vaksinasi booster Valentine Day Verifikasi Viral Virus Corona Walikota Wanita Wapres Wartawan Webinar Wirausaha Wisata WNA Workshop Yogyakarta Zulkifli Hasan

Arsip Berita

IKUTI BERITA VIDEO KAMI DI YOUTUBE

POS PETIR

VIRUS COVID-19

Wabah Virus Corona (Covid-19) Sudah Menyerang Indonesia, Setiap Hari Korban Semakin Bertambah Sampai ada yang Meninggal, Rakyat Semakin Cemas dan Khawatir, Bagai Tersambar Petir Mendengar Virus Corona.

HALLO KRING..!!!

12 PAS

PANCASILA UDAH FINAL

Pembahasan RUU Haluan Ideologi Pancasila Banyak Penolakan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat, Memang Seharusnya Tidak Usah Dibahas Dan Lebih Baik Dibatalkan. Pancasila Dasar Negara.
Tendangan 12 PAS Dihentikan

SOS

INDONESIA DARURAT NARKOBA

Sudah dijatuhi hukuman mati bahkan sudah ada yang dieksekusi, tapi masih banyak bandar narkoba semakin merajalela, terbukti banyak yang ditangkap petugas Polisi maupun BNN (Badan Narkotika Nasional) tapi belum kapok juga mereka, justru sipir penjara malah terlibat. Kalau sudah darurat begini, hukuman mati jangan berhenti, jalan terus!.

QUO VADIS

Kunjungan Statistik

Online

IKLAN USAHA ANDA


PRO KONTRA VAKSINASI

~> Program Vaksinasi Yang Diluncurkan Pemerintah Mendapat Sorotan Dari Berbagai Masyarakat, sehingga terjadi pro dan kontra

<~ Memang Sebenarnya Harus Jelas Disampaikan, Maksud dan Tujuan Vaksinasi, Karena dilapangan Ada Perbedaan Orang Yang Akan Divaksin dan Yang Tidak Boleh Divaksin, membuat masyarakat Bingung

Link Terkait

close
Banner iklan disini